Habib Rizieq Mengatakan akan pulang Pada tanggal 31 November

SEKINI.BLOGSPOT.COM

Jakarta - Presidium alumni 212 akan melakukan reuni aksi pada hari Sabtu, 2 Desember 2017, di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan ini Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan hadir.

"Iya pagi ini saya komunikasi dengan Habib Rizieq, dan Habib Rizieq meminta saran saya apakah datang atau tidak, saya bilang harus datang. Datang ke Indonesia, insyaallah," ucap Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, ketika dihubungi, Pada Hari Minggu (26/11/2017).

Menurut Kapitra, kepulangan Habib Rizieq diperlukan untuk konsolidasi dan menyatukan friksi umat. Kapitra juga menegaskan Jika Habib Rizieq akan pulang pada Kamis, 30 November 2017 atau Jumat, 1 Desember 2017.

"Butuh konsolidasi, perlu menyatukan friksi-friski umat gitu ya, untuk persiapan pilkada dan pilpres itu. Terus kita juga mengkomunikasikan dengan aparat yang lain bahwa insyaallah Habib Rizieq hadir di Monas Pada tanggal 2, bulan 12, 2017. Jika Tidak tanggal 30 (November) atau tanggal 1 (Desember)sudah di sampai di Jakarta," ucapnya.

Kapitra mengatakan Habib Rizieq akan disambut oleh pendukungnya, kalau sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta. Ia juga mengatakan Habib Rizieq akan langsung menuju markas FPI di Petamburan, Tanah Abang, jika sudah tiba di Indonesia.

"Pasti ada (sambutan), di Soetta pasti (tibanya). Iya tapi kita mungkin di Markas FPI saja kali ya, lagi dikomunikasikan sama FPI-nya. Konfirmasi Habib mau datang, dia minta saran saya sebelum final pulang," ucap Kapitra.

Habib Rizieq, ucap Kapitra, meminta sarannya ketika ingin pulang ke Indonesia. Tetapi Kapitra tak mengungkap pembicaraan lebih lanjut dengan Habib Rizieq.

"Minta saran saya tadi pagi, chating-nya masih ada sama saya. Saya tanya sama dia, Bib apa Habib mau pulang? Saran antum bagaimana (katanya), saya bilang pulang, dengan argumentasi-argumentasi yang lain, lalu ada pemikiran pemikiran tentang somethings," ucap Kapitra.

Kapitra menyebut, Ketua Umum FPI Sobri Lubis hari ini terbang ke Mekkah untuk menjemput Habib Rizieq. Kapitra juga mengimbau supaya umat menjaga ketertiban yang sudah terjaga selama ini.

"Hari ini Sobri Lubis ketua umum FPI datang menjemput ke Mekkah. Artinya begini, kerinduan itu jangan melampaui batas emosi ya, jangan sampai terjadi hal-hal yang selama ini kita sudah bangun ketertiban, keamanan, kebersihan. Jangan terlalu berlebihan, tetap kompak. Kita harus bisa tunjukkan islam itu betul-betul memberikan kesejukan dan keamanan kepada siapapun, bukan merupakan ancaman kepada siapapun," ucapnya.


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 5, 2022 at 5:49 AM ×

4x8 sheet metal prices near me - Vitanium Arts
4x8 winnerwell titanium stove sheet metal titanium watches prices near titanium magnetic me. If you are a 3x8 sheet metal enthusiast or are looking ford edge titanium for sale for a great outlet to buy, titanium mug 6.2cm Hd Metal Metal

Congrats bro macbethiaquinto you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Image and video hosting by TinyPic