Setya Novanto Telah Di Tahan Oleh Kpk : Serahkan Saja Kepada Hukum

Sekini.Blogspot.com

Jakarta - Setya Novanto akhirnya ditahan di Rutan KPK setelah diantarkan di rumah sakit karena kecelakaan. Menkum HAM Yasonna Laoly menyerahkan persoalan ketua DPR itu pada proses hukum yang ada.

"Serahka saja pada hukum," ucap Yasonna setelah Rapat kerja evaluasi Kemenkum HAM 2017 di kantornya, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Pada Hari  Minggu (19/11/2017) malam.

Dia enggan memberikan tanggapan lebih banyak terkait kasus dugaan korupsi proyek e-KTP itu. Dia tak lagi menjawab ketika dimintai tanggapan lebih jauh lagi soal perkara hukum Novanto.

Seperti yang diketahui, Setya Novanto dibawa dari RSCM Kencana pada Hari Minggu (19/11/2017) tengah malam. Setelah satu jam menjalani pemeriksaan, Ketum Golkar itu kemudian dibawa ke rutan KPK.

Novanto sempat 'menghilang' di tengah kejaran KPK pada Hari Rabu (15/11/2017). Dia mengatakan sebenarnya sudah berniat mendatangi KPK satu hari kemudian, Tetapi malah terlibat kecelakaan.

"Di luar dugaan saya ada kecelakaan sehingga saya selain terluka, terluka berat dan juga di kaki dan di tangan dan juga di kepala masih memar," ucap Novanto sebelum dibawa ke Rutan KPK. 


Previous
Next Post »
Image and video hosting by TinyPic